Jasa Service AC Bintaro Jaya
Cv. Mutiara Pessel adalah perusahaan Jasa Service AC di Tangsel Profesinal terbaik, terpercaya dan bergaransi resmi. Kami melayani berbagai keperluan keluhan kerusakan elektronik pendingin pemanas dan mesin-mesin rumahan kantor dan industri berkualitas sampai dengan layanan AC profesional industri dan mall. Service AC Tangsel berdiri sejak 17 tahun silam dan saat ini telah terbukti sebagai satu-satunya penyedia jasa Service AC terbaik di Kota Tangerang Selatan. Cv. Sakato Portibi ditopang oleh tim Teknisi Jasa Service AC yang hebat, kuat dan juga berpengalaman. Sehingga, solusi Jasa AC bagus untuk rumaan kantor dan industri!
Keuntungan Anda Bersama Kami
Harga murah, laporan kedepan & tips lengkap.
Hasil Service AC yang memuaskan respon cepat, bergaransi 30 hari.
Garansi uang kembali jika tidak ada perubahan apa pun selama menggunakan layanan jasa Service AC kami.
Mengapa Service AC Penting
AC (Air Conditioner) unit AC adalah sistim pendinginnya udara perputaran atau sirkulasinya udara ke unit Indoor dalam ruangan tertutup, Tempat berkumpulnya debu dan kotoran udara yang terfilter di Unit Indoor tersebut, dari itulah sangat penting Cuci AC sekali 3 - 4 bulan menjaga ( Kesehatan dan Bau ruangan ).

Harga Jasa Service AC Kami
Harga murah dan bersahabat. Di kerjakan oleh Teknisi yang sudah berpengalaman di bidanya masing-masing, Service AC Tangsel ( Bintaro, Ciputat, Pamulang, BSD dan Sekitarnya ) Kami melayani Kontrak Service, bulanan dan ataupun tahunan. Semua tergantung dari kebutuhan klien sendiri.

Klien Service AC Kami
Jasa Service AC Murah kami mencakup semua kota Tangerang Selatan dan Sekitarnya.

$type=slider$snippet=hide$cate=0

AC Cassette ac central AC Inverter ac panasonic bintaro AC Split AC Split Duct ac split panasonic tidak dingin ac split sharp tidak dingin ac split tidak dingin hanya keluar angin AC Split Wall AC Standing Floor AC VRV Air conditioner air panas akari aux bengkel ac bengkel ac rumah bintaro bintaro jasa bongkar ac bintaro Bongkar ac Bongkar AC Cassette Bongkar Pasang AC Bongkar/pasang AC CHANGHONG cuci ac ciputat daikin electrolux elemen evaporator ac split tidak dingin Ganti mesin Compresor gree haier harga ac bintaro jasa bongkar pasang ac di bintaro Jasa Cuci AC Splite Jasa Pemasangan AC Splite Jasa Pemasangan AC Cassette Jasa Pemasangan AC Standing jasa perbaikan ac ruko di jasa perencanaan pemasangan ac jasa service ac central jasa service ac rumah jasa sparepart ac jasa supplier resmi ac jual ac panasonic bintaro jual ac second bintaro Jual/beli AC baru dan Brekas Kantor Kompresor AC kontraktor perawatan ac kosan kontraktor perbaikan ac kontraktor perbaikan ac apartemen kontraktor perbaikan ac kantor kontraktor perbaikan ac kosan kontraktor perbaikan ac ruko layanan service ac layanan service ac di bintaro lg mengatasi ac split tidak midea mitsubishi ongkos servis ac rumah pasang ac pasang ac kantor Pemanas air Penambahan freon pengadaan sparepart Pengisian Freon rekomendasi service ac bintaro rental ac bintaro rental ac kantor samsung samudra ac bintaro sanken sanyo service ac berpengalaman service ac berpengalaman di Service AC Bintaro service ac bintaro bsd service ac bintaro jakarta selatan service ac bintaro jaya service ac bintaro kaskus service ac bintaro murah service ac bintaro sektor 3 service ac bintaro sektor 9 service ac ciledug service ac ciputat service ac daerah bintaro service ac daerah bintaro kulkas service ac daerah bintaro pondok indah Service AC Daici Service AC Daikin service ac di bintaro service ac di bintaro sektor 9 service ac graha bintaro Service AC Inverter service ac jakarta selatan Service AC LG service ac lg bintaro service ac mobil bintaro service ac otomatis service ac panasonic bintaro service ac panggilan bintaro Service AC Politron service ac rekomendasi service ac rumah bintaro service ac sekitar bintaro Service AC Sharf service ac sharp di bintaro service ac tangerang Service AC Toshiba service ac veteran bintaro service ac veteran bintaro Area Layanan Service Elektronik Kami service kulkas bintaro service kulkas di bintaro Service Kulkas LG service water heater bintaro servis ac mobil bintaro sewa ac bintaro sewa ac portable bintaro sewa ac standing bintaro sharp spesialis ac mobil bintaro tcl tidak panas tukang ac bintaro tukang service ac bintaro tukar tambah AC uchida Water Heater Wh

Perbedaan AC Standart, AC low watt, AC Inverter dan AC Hybrid

service ac bintaro service ac bintaro sektor 9 service ac bintaro jaya service ac bintaro jakarta selatan service ac bintaro kaskus service ac bintaro sektor 3 service ac bintaro bsd service ac mobil bintaro service ac ciledug bintaro service ac panasonic bintaro global service ac bintaro service ac di bintaro sektor 9 service ac rumah bintaro service ac graha bintaro rekomendasi service ac bintaro tukang service ac bintaro service ac sharp bintaro service ac samsung bintaro service ac daikin bintaro service ac murah bintaro alamat service ac di bintaro service ac bagus di bintaro service ac ciputat bintaro service ac ciledug dan bintaro service ac di bintaro service ac daerah bintaro kulkas service ac duta bintaro servis ac daerah bintaro service ac mobil di bintaro service ac di daerah bintaro service ac terbaik di bintaro service ac murah di bintaro service ac rumah di bintaro tukang service ac daerah bintaro tempat service ac mobil di bintaro jasa service ac murah di bintaro service ac di graha raya bintaro service ac sharp di bintaro service ac graha raya bintaro service ac 24 jam bintaro service ac lg bintaro servis ac mobil bintaro tukang service ac di bintaro service ac veteran bintaro

Jasa Service AC Bintaro Jaya
Apa perbedaan AC Standart, Low watt, AC Inverter, Hybrid ?

Berikut ini Sistem Kelistrikan dari Tipe-tipe AC Split
A. AC Standard
AC standart umumnya memiliki daya listrik 800 watt. Sistem kerja listrik pada AC standart yaitu ketika AC di hidupkan maka AC membutuhkan daya 800 watt lebih, nanti ketika suhu ruangan sudah mencapai suhu yang kita inginkan maka outdoor AC akan otomatis mati / tidak bekerja (tapi indoor tetap hidup). Outdoor akan hidup lagi apabila suhu ruangan sudah lebih panas dari pada suhu yang dikehendaki “biasanya suhu kita pilih dengan remote”.
Kelebihan AC Standart:
  • Harga lebih murah,
  • Cepat dingin,
  • Biaya perawatan lebih murah dan lebih mudah.
Kekurangan AC Standart :
  • Listrik lebih boros, apalagi terlalu sering hidup-mati. Karena listrik pertama kali hidup akan menarik listrik lebih besar dari pada sesudah berjalan.  AC bisa lebih hemat jika outdor tidak terlalu sering hidup mati, caranya adalah dengan mengkondisikan suhu ruangan tetap bertahan dingin lebih lama sehingga Outdoor AC bisa lebih lama dalam posisi mati.
B. AC Low watt
AC Low watt merupakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap daya listrik yang terbatas.
Kerja Kompresor dikurangi dayanya supaya irit listrik.
Namun tujuan sebenarnya bukan untuk menghemat listrik, tapi agar rumah yang daya listriknya kecil bisa tetap menggunakan AC
AC low watt memang kesannya hemat listrik, tetapi dinginnya tidak secepat AC Standart.
Keuntungan AC tipe low watt adalah
  • Listriknya lebih hemat dibanding AC standar. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi (tergantung cara pakai juga).
Kekurangannya adalah
  • Tidak cepat dingin (mencapai dingin tertentu lambat), sehingga kerja kompresor juga lebih lama, harga unit AC lebih mahal dari standar.
Bila daya listrik tersedia maka pilihlah tipe AC standar, jangan low watt, dinginnya kurang.
C. AC Inverter
Inverter merupakan inovasi AC yang lebih smart, AC inverter dilengkapi dengan komponen untuk mengatur kerja kompresor sesuai dengan kebutuhan. Prinsipnya adalah listrik arus AC dari PLN dirubah menjadi DC, kemudian dirubah lagi menjadi AC yang frekuensinya diatur secara otomatis oleh sensor suhu. Sehingga jika sudah dingin, sensor akan mengatur listriknya sehingga putaran kompresor menjadi lebih lambat, yang ujung-ujungnya akan menghemat listrik.
Kekurangan tipe inverter adalah
  • Harganya lebih mahal dibanding tipe low watt
  • Biaya perawatan lebih mahal
  • Memerlukan daya listrik tinggi disaat AC baru dihidupkan.
  • Masih kurang cepat dingin dibanding AC standar
  • Gampang rusak akibat komponen yang bekerja terus menerus tanpa proses idle
  • Harga spare parts mahal, freon lebih mahal
  • Tidak semua teknisi AC betul-betul paham inverter.
Kelebihan tipe inverter adalah
  • dinginnya lebih nyaman, karena suhu diatur lebih stabil,
AC inverter rata-rata minimal 1 PK. AC inverter bisa berubah-ubah PKnya menyesuaikan kebutuhan pendinginan.
Jika 1 PK bisa berubah : 1 PK <–> 3/4 PK <–> 1/2 PK
Jadi kalaupun menggunakan AC dengan ukuran besar buat ruangan kecil, konsumsi dayanya bisa tetap ekonomis.
Pilih inverter jika : ingin hemat listrik, ruangan tertutup, tidak terlalu ingin cepat dingin.
D. AC Hybrid
Tipe hybrid adalah AC dengan inovasi terbaru yang tujuannya adalah untuk menghemat listrik dan fungsinya, yang bisa kita tentukan berapa PKnya. Misalnya hybrid 1 PK, maka kita bisa pilih untuk menggunakan 1/2 PK, 3/4 PK dan 1 PK sesuai keinginan. Namun saat ini AC hybrid harganya jauh lebih mahal dengan AC tipe lainnya.
Kesimpulan:
  1. Secara keseluruhan biaya untuk kebutuhan AC tergantung dari fungsi dan pemakaian terhadap AC yang ingin dipasang. Tidak selalu AC tertentu lebih hemat dari AC tipe lain, ada beberapa faktor yang menyebabkan biaya untuk AC bisa dihemat.
  2. Untuk menghemat biaya listrik ada beberapa hal yang harus dipenuhi.
    • Ruangan harus tertutup rapat dari sirkulasi udara luar ruangan agar suhu ruangan tetap terjaga sehingga kompresor bekerja lebih ringan
    • Ruangan jangan sering buka-tutup agar kerja kompresor AC lebih ringan.
    • Instalasi Pipa antara indoor dengan outdoor usahakan lebih pendek agar kerja kompresor lebih ringan.
    • Setelan remote jangan terlalu kecil setting pada suhu 24 C, agar kerja kompresor lebih ringan.
    • Kapasitas AC disesuaikan dengan luas ruangan agar efektif.
  3. Perbedaan fungsi masing-masing tipe AC :
    • AC low watt untuk yang daya listrik terbatas
    • AC Standart untuk yang ingin cepat dingin.
    • AC Inverter untuk yang ingin dinginnya stabil.
      Kalau untuk hemat listrik AC Inverter tidak cocok untuk kantor, restaurant, salon atau ruangan untuk kegiatan usaha yang beroperasi siang hari dengan lalu lintas orang keluar masuk ruangan yang terlalu sering. 
  4. Perbedaan harga unit
    • AC Standart paling murah, biaya perawatan juga lebih murah.
    • AC Low watt lebih mahal dari AC standar namun lebih murah dari AC inverter.
    • AC Inverter paling mahal, begitu juga biaya perawatannya.
  5. Untuk AC Split AC low watt tersedia hanya kapasitas PK kecil, dibawah 1 PK.
  6. Jika ruangannya tertutup rapat, lebih baik menggunakan tipe inverter. Tetapi jika ruangannya terbuka, gunakan tipe low watt. Kalau ruangannya besar dan terbuka, pakai inverter malah lebih boros.
Share Link

Link Sumber
Nama

AC Cassette,3,ac central,2,AC Inverter,2,ac panasonic bintaro,3,AC Split,1,AC Split Duct,2,ac split panasonic tidak dingin,2,ac split sharp tidak dingin,4,ac split tidak dingin hanya keluar angin,2,AC Split Wall,1,AC Standing Floor,2,AC VRV,1,Air conditioner,6,air panas,1,akari,1,aux,1,bengkel ac,1,bengkel ac rumah bintaro,2,bintaro jasa bongkar ac bintaro,2,Bongkar ac,2,Bongkar AC Cassette,2,Bongkar Pasang AC,3,Bongkar/pasang AC,1,CHANGHONG,2,cuci ac ciputat,2,daikin,1,electrolux,1,elemen,1,evaporator ac split tidak dingin,1,Ganti mesin Compresor,1,gree,1,haier,1,harga ac bintaro,1,jasa bongkar pasang ac di bintaro,1,Jasa Cuci AC Splite,1,Jasa Pemasangan AC Splite,1,Jasa Pemasangan AC Cassette,1,Jasa Pemasangan AC Standing,1,jasa perbaikan ac ruko di,1,jasa perencanaan pemasangan ac,1,jasa service ac central,1,jasa service ac rumah,1,jasa sparepart ac,1,jasa supplier resmi ac,1,jual ac panasonic bintaro,1,jual ac second bintaro,1,Jual/beli AC baru dan Brekas,1,Kantor,1,Kompresor AC,1,kontraktor perawatan ac kosan,1,kontraktor perbaikan ac,1,kontraktor perbaikan ac apartemen,1,kontraktor perbaikan ac kantor,1,kontraktor perbaikan ac kosan,1,kontraktor perbaikan ac ruko,1,layanan service ac,1,layanan service ac di bintaro,1,lg,1,mengatasi ac split tidak,1,midea,1,mitsubishi,1,ongkos servis ac rumah,1,pasang ac,1,pasang ac kantor,1,Pemanas air,1,Penambahan freon,1,pengadaan sparepart,1,Pengisian Freon,1,rekomendasi service ac bintaro,1,rental ac bintaro,1,rental ac kantor,1,samsung,1,samudra ac bintaro,1,sanken,1,sanyo,1,service ac berpengalaman,1,service ac berpengalaman di,1,Service AC Bintaro,3,service ac bintaro bsd,1,service ac bintaro jakarta selatan,3,service ac bintaro jaya,2,service ac bintaro kaskus,3,service ac bintaro murah,1,service ac bintaro sektor 3,1,service ac bintaro sektor 9,5,service ac ciledug,1,service ac ciputat,1,service ac daerah bintaro,2,service ac daerah bintaro kulkas,2,service ac daerah bintaro pondok indah,1,Service AC Daici,1,Service AC Daikin,1,service ac di bintaro,3,service ac di bintaro sektor 9,2,service ac graha bintaro,1,Service AC Inverter,1,service ac jakarta selatan,1,Service AC LG,1,service ac lg bintaro,1,service ac mobil bintaro,2,service ac otomatis,1,service ac panasonic bintaro,3,service ac panggilan bintaro,1,Service AC Politron,1,service ac rekomendasi,1,service ac rumah bintaro,2,service ac sekitar bintaro,2,Service AC Sharf,1,service ac sharp di bintaro,1,service ac tangerang,1,Service AC Toshiba,1,service ac veteran bintaro,1,service ac veteran bintaro Area Layanan Service Elektronik Kami,1,service kulkas bintaro,1,service kulkas di bintaro,1,Service Kulkas LG,1,service water heater bintaro,1,servis ac mobil bintaro,1,sewa ac bintaro,1,sewa ac portable bintaro,1,sewa ac standing bintaro,1,sharp,1,spesialis ac mobil bintaro,1,tcl,1,tidak panas,1,tukang ac bintaro,1,tukang service ac bintaro,1,tukar tambah AC,1,uchida,1,Water Heater,1,Wh,1,
ltr
item
Service AC Bintaro Resmi & Berbadan Hukum | 081291282328: Perbedaan AC Standart, AC low watt, AC Inverter dan AC Hybrid
Perbedaan AC Standart, AC low watt, AC Inverter dan AC Hybrid
service ac bintaro service ac bintaro sektor 9 service ac bintaro jaya service ac bintaro jakarta selatan service ac bintaro kaskus service ac bintaro sektor 3 service ac bintaro bsd service ac mobil bintaro service ac ciledug bintaro service ac panasonic bintaro global service ac bintaro service ac di bintaro sektor 9 service ac rumah bintaro service ac graha bintaro rekomendasi service ac bintaro tukang service ac bintaro service ac sharp bintaro service ac samsung bintaro service ac daikin bintaro service ac murah bintaro alamat service ac di bintaro service ac bagus di bintaro service ac ciputat bintaro service ac ciledug dan bintaro service ac di bintaro service ac daerah bintaro kulkas service ac duta bintaro servis ac daerah bintaro service ac mobil di bintaro service ac di daerah bintaro service ac terbaik di bintaro service ac murah di bintaro service ac rumah di bintaro tukang service ac daerah bintaro tempat service ac mobil di bintaro jasa service ac murah di bintaro service ac di graha raya bintaro service ac sharp di bintaro service ac graha raya bintaro service ac 24 jam bintaro service ac lg bintaro servis ac mobil bintaro tukang service ac di bintaro service ac veteran bintaro
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRSLm2CQkXzfvvKyZ9Q7bNrrSUxbmIm-BvudfMUbvYyneAIdZ7M9EVKO3iRJwq9NDwtRH5GGgf4gnM2y_o-J3Wx0KtgvhIUjM8gHrpo2w695fsqgpkU23QmvW-MBE0TS7rV1Rhw0fP9UZT/s320/ID+HSB.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRSLm2CQkXzfvvKyZ9Q7bNrrSUxbmIm-BvudfMUbvYyneAIdZ7M9EVKO3iRJwq9NDwtRH5GGgf4gnM2y_o-J3Wx0KtgvhIUjM8gHrpo2w695fsqgpkU23QmvW-MBE0TS7rV1Rhw0fP9UZT/s72-c/ID+HSB.jpg
Service AC Bintaro Resmi & Berbadan Hukum | 081291282328
https://service--ac--bintaro.blogspot.com/2014/12/perbedaan-ac-standart-ac-low-watt-ac.html
https://service--ac--bintaro.blogspot.com/
https://service--ac--bintaro.blogspot.com/
https://service--ac--bintaro.blogspot.com/2014/12/perbedaan-ac-standart-ac-low-watt-ac.html
true
681561463578648507
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy